Your Trusted & Licensed 24 Hours Service Of Online Betting Provider!
  • Number #1 Games Provider

    IDNPlay - IDNPoker
  • Certificated By

    PAGCOR - BMM Testlabs
  • Offical Site

    Club Poker Online
By - iPlayace

Poker Uang Asli Terbaik Di Jakarta

Game Play Texas Holdem Poker Uang Asli Indonesia

Banyak jenis permainan kartu di dunia, salah satunya adalah jenis permainan Poker. Saat ini ada 2 jenis poker yang sering kita dengar, yaitu Texas Holdem Poker dan Omaha Poker. Kali ini kita akan membahas tentang salah satu permainan Poker ini. Yaitu permainan Texas Holdem Poker.

” Pengenalan permainan  poker “

Texas Hold’em atau di kenal juga Hold’em atau Holdem adalah salah satu variasi di permainan kartu Poker yang standar. Dalam permainan ini akan ada dua kartu yang dibagikan kepada setiap pemain secara tertutup. Akan ada lima kartu yang dikeluarkan diatas meja secara terbuka yang akan di keluarkan oleh dealer.

 

Dua kartu yang dibagikan kepada pemain dinamakan Hold Card dan lima kartu yang di keluarkan secara terbuka oleh dealer diatas meja dinamakan Community Card.

 

Dealer akan mengeluarkan lima kartu dalam tiga kali putaran, pada putaran pertama Dealer akan mengeluarkan tiga kartu atau dapat disebut The Flop kemudian di putaran kedua akan dikeluarkan satu kartu atau kartu keempat dan dapat disebut The Turn atau Fourth Street dan yang terakhir akan di keluarkan di putaran ketiga atau kartu kelima dan dapat disebut The River atau Fifth Street. Dan setiap pemain yang ikut bermain di dalam satu meja akan memiliki kesempatan untuk melakukan Bet.

Texas Holdem Poker Uang Asli indonesia terbaik

” Panduan cara bermain “

Cara bermain poker uang asli dalam permain ini cukuplah mudah, dua kartu atau Hold Card yang sudah di bagikan kepada setiap pemain pada awal permainan dapat disatukan dengan lima kartu atau Community Card yang sudah dikeluarkan di atas meja oleh Dealer menjadi sebuah kombinasi kartu yang terdiri atas lima lembar kartu.

 

Pada permain poker ada sepuluh jenis kombinasi kartu dan dari sepuluh jenis kombinasi kartu tersebut. Akan kami sebutkan secara berurutan dari yang tertinggi sampai yang terendah. Kombinasi kartu tertinggi dari permain poker adalah Royal Flush, setelah itu ada kombinasi Straight Flush, Four of a Kind. Full House, Flush, Straight, Three of a Kind, Two pair, One Pair. High Card dibawah Kombinasi kartu tertinggi Royal Flush.

 

Tujuan dari permainan Texas Holdem Poker adalah setiap individu bersaing untuk mendapatkan sejumlah uang atau chip yang diberikan oleh seluruh pemain yang mengikuti permainan tersebut selama satu putaran permaian atau dapat disebut juga pot pada akhir putaran permainan.

Layanan Informasi Customer Service IDNPoker Resmi 24 Jam Nonstop - www.clubpokeronline.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.
*
*